Spiga

About Us

Selamat Datang,

Terima Kasih telah mengunjungi Blog saya yang begitu sederhana ini. Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui sebelum berselancar didalam blog sederhana ini. Hal – hal yang mungkin membuat kalian ingin bertanya bahkan berdiskusi dengan saya.

Sebelumnya perkenalkan terlebih dahulu, Nama saya Nathalia. Umur saya saat ini 23 tahun dan aktivitas saya sehari hari adalah sebagai seorang mahasiswa akutansi. Tetapi saat ini dengan umur saya yang masih muda ini saya telah memimpin di sebuah perusahaan sebagai IT maintenance. Tentu saja itu adalah Perusahaan dari orang tua saya. Saya mengenal computer sejak saya berusia 17 tahun dan mendalami ilmu Internet sejak January 2009. Cukup sudah mengenai saya....sisanya kalian bisa melihat facebook saya atau profile saya.


Blog ini saya buat agar lebih banyak variasi didalam berselancar didunia Internet. Begitu banyaknya Blog ataupun website yang menawarkan hal yang sama seperti saya yaitu EBOOK. Tetapi begitu banyak kesulitan yang terjadi bila kita harus mengikuti kemauan dari sang pemilik Blog ataupun Website tersebut. Didalam Blog saya ini saya berusaha memberikan semua keinginan dari para pembaca. Dan memberikan kemudahan untuk melakukan download agar lebih ringan dan lebih mudah dan tentu saja semuanya gratis. Setelah mendalami selama beberapa bulan akhirnya saya mulai mengetahui beberapa hal yang sangat dibutuhkan oleh pembaca.

Segala macam category Ebook ada didalam Blog yang sederhana ini. Dan tentu saja semua bisa kalian download secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Category yang ada adalah Adult education, Architect and Enginering, Art and Desing, Audio, Video and Electronic, Automotive, Bisnis and Economic, Bisnis Online, Comic Ebook, Computer Magazine, Fashion Ebook, Food Ebook, Games Ebook, Health and Sport, Internet, Islamic Ebook, Languange, Magazine for Men, Magazine for Women, Medical Ebook, Novels, Novels Indonesia, Ebook Lainnya, Photography, Psychology, Science and Technology dan Stock Market. Semua Ebook tersebut saya ambil dari berbagai website diseluruh belahan dunia. Kalian bisa belajar dari ebook tersebut atau juga bisa memberikan sedikit hiburan kepada kalian semua.

Saya berharap agar para pembaca Blog sederhana ini dapat memberikan kontribusi balik kepada saya. Salah satu caranya adalah memberikan setiap coment pada setiap artikel yang saya posting atau menjadi salah satu referral saya di berbagai Sponsor ataupun Adsvertiser yang saya pakai di Blog ini. Atau kalian juga bisa melakukan Sumbangan kepada saya melalui PayPal.com sebagai motivasi untuk saya membuat blog ini menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih telah berkunjung di Blog yang sederhana ini dan berikan dukungan kalian kepada saya. Salam buat para Blogger dan para Netter dimanapun kalian berada.



Salam Kenal


Nathalia







Ebook Lainnya :



6 komentar:

  sabirinnet

September 26, 2009 at 7:31 AM

alhamdulillah..yang penting tujuannya mulia untuk terus ngeblog dan kemajuan bersama. sukses terus yaaa...

  Anonymous

November 19, 2009 at 8:35 PM

wihh blognya kumplit banget ya...bisa banyak belajar sama natalie.. nie salam kenal...

  Natha Lia

January 11, 2010 at 2:34 AM

@ Sabirinnet : Oche dech...sukses juga buat kamu....Hidup Blogger......

@ Anonymous : lam kenal juga ya....makasih ya dah mau comment cuman kenapa koq nggak ada alamat blog atau profilenya......

  Anonymous

February 10, 2010 at 11:53 PM

hi mba natalia

saya lihat blog kamu bagus dan menarik. Dan saya lihat kamu mengikuti informasi yang ada di indonesia. Khusus nya tentang batik

saya kenal dari saya, sigit, tamu dari negara tetangga, Indonesia.

mba lia bisa ke blog saya : http://supercosting.wordpress.com

Best Regards

  Angole

June 30, 2010 at 8:14 PM

I am an advertiser, Interested in advertising in ur blog.reply my email risd.angolead@gmail.com for more details.

  Anonymous

May 18, 2011 at 4:01 AM

Tks ya saya ingin belajar dari anda,anda begitu mahir membuat blog,saya ingin serius cari uang dari internet kalau anda tidak keberatan boleh saya menghubungi anda,email saya rudytjahjono2010@yahoo.co.id

Post a Comment


Terima Kasih telah DOWNLOAD EBOOK di Blog ini.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada yang mau Pesan EBOOK silahkan hubungi melalui :

atau


Blog Widget by LinkWithin