Spiga

Ebook For Free



Ebook adalah Electronic book yang entah kapan ditemukannya. Tapi kapanpun hal tersebut ditemukan yang jelas itu sangat bermanfaat untuk kita semua. Ebook adalah pengganti buku yang terbuat dari kertas yang selama ini kita pakai. Sedangkan Ebook sendiri hanya sebuah buku dalam sebuah atau beberapa program yang ada, seperti PDF, DjVU atau yang lainnya. Ebook juga bisa berupa foto sebuah tulisan ataupun hasil scan dari sebuah buku. Tapi apapun Ebook tersebut semuanya bisa kita lihat ataupun baca dengan sebuah alat electronic, salah satunya adalah Computer.

Dari berbagai belahan dunia Ebook sudah menjadi sebuah konsumsi sehari – hari. Dan beberapa Universitas di USA sudah tidak memperkenankan mahasiswanya untuk membawa buku. Di Negeri Sakura ( Jepang ) Ebook adalah hal yang sangatlah biasa. Dan semua buku ataupun majalah disana harus memiliki bentuk lain selain buku yaitu Ebook.

Dengan begitu banyaknya Ebook di mana – mana maka pergeseran hidup manusia juga beralih dari biasa membaca Buku berubah menjadi membaca Ebook. Hanya sangatlah disayangkan di Indonesia Ebook ini sangat jauh dari masyarakat. Mereka masih saja memakai buku yang jelas – jelas sangat tidak praktis. Tetapi hal ini mungkin akan berubah hanya saja saya tidak dapat meramalakan kapan terjadinya. Beberapa orang yang terbiasa dengan Internet pasti sudah sangat mengetahui tentang Ebook. Bahkan mungkin mereka sudah tidak terbiasa dengan buku – buku yang selama ini beredar dan memilih mencari bentuk Ebooknya.

Untuk memenuhi ebook yang ada sedangkan penyebaran Ebook di Indonesia sendiri sangatlah kurang. Walaupun kalian bisa website yang bermuatan Keyword “Ebook” di google dan kesimpulannya sangat banyak sekali. Tetapi tetap saja ada beberapa Blog ataupun website hanya mengejar traffic. Sedangkan Ebook yang mereka muat tidaklah merata. Bagi saya hal ini sangatlah wajar tinggal melihat apa tujuan membuat website tersebut. Dalam Blog Ludefa ini saya berusaha memenuhi segalanya yang kalian butuhkan dalam pencarian Ebook . Baik apakah Ebook untuk pengetahuan ataupun sebagai Hiburan. Saya sendiri mencari Ebook – ebook ini harus browsing kesana kemari terlebih dahulu hingga mendapatkan hal yang seperti saya inginkan.

Saat ini saya membuat Blog yang sangat sederhana ini bukan untuk mencari keuntungan belaka tapi juga ingin memberikan segala informasi yang bisa anda manfaatkan. Tiap harinya di Blog ini akan muncul ebook – ebook yang selalu update atau terbaru. Sekalipun anda telah memiliki buku aslinya tapi alangkah baiknya bila memiliki dalam bentuk ebook pula. Jangan kawatir anda tidak akan saya pungut biaya apapun disini semuanya saya berikan secara gratis.

Saya hanya memakai file hosting yang bener – benar memiliki kecepatan download yang bagus. Jadi anda semua bisa cepat menikmati semua ebook yang ada disini. Kabarkan tentang Blog Ebook Gratis ini kepada semua kenalan anda karena lebih banyak manfaat yang bisa kalian peroleh dari ebook – ebook yang ada disini.

Salam Kenal buat kalian semua....

@JC





Ebook Lainnya :



0 komentar:

Post a Comment


Terima Kasih telah DOWNLOAD EBOOK di Blog ini.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada yang mau Pesan EBOOK silahkan hubungi melalui :

atau


Blog Widget by LinkWithin