Spiga

Professional Cake Decoration - Ebook



Kawan,,,

Kalian suka memakan kue, wah pasti tidak ada yang menolaknya. Coba bila pertanyaannya diganti, apakah kalian suka membuatnya? Nach kali ini mungkin hanya segelintir orang yang menjawabnya. Dan kebanyakan yang menjawab adalah para wanita. Kali ini saya berikan ebook tentang makanan yang sudah cukup lama saya tidak mempostingnya. Ebook ini berisi bagaimana cara kita membuat dan mendekorasi kue. Bahkan saya pernah melihat sebuah kue berharga hingga jutaan bukan karena rasanya tetapi karena dekorasinya. Setelah saya menemukan ebook ini barulah saya menyadari bahwa mendekorasi adalah bagain atau pekerjaan yang tidak mudah. Karena semua butuh ketelatenan dan kesabaran. Download aja semua ebook disini...all free.......

@JC

Download Link :



Mirror






Ebook Lainnya :



1 komentar:

  mamah aline

October 6, 2009 at 10:28 AM

Buku itu sepertinya untuk membuat kue secara profesional, bagaiman dengan pemula seperrti saya mungkinkah bisa membuat nya dengan mudah. makasih banget infonya mas.

Post a Comment


Terima Kasih telah DOWNLOAD EBOOK di Blog ini.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada yang mau Pesan EBOOK silahkan hubungi melalui :

atau


Blog Widget by LinkWithin