Spiga

Absolute Beginners Guide to Creating Web Pages - Ebook



Kawan,,,

Saat ini di Indonesia ataupun di belahan Negara lain banyak sekali orang yang belajar membuat WebSites sendiri. Hal itu dikarenakan mereka menyadari begitu besarnya pengaruh yang bisa dibuat oleh Internet. Baik bisnis ataupun sosial. Dengan begitu pesatnya kemajuan teknologi yang ada saat ini maka semakin mudah kalian bisa mempelajari cara membuat WebSites sendiri. Muali dari BLOG yang bisa dengan mudah dan gratis bagi semua orang hingga membuat WebSites dengan domain sendiri. Kali ini saya berikan ebook untuk kalian yang sedang belajar membuat Web sendiri. Walaupun banyak sekali ebook ataupun buku yang memuat tentang cara membuat Web sendiri, saya tetap memberikannya kepada kalian. Dengan harapan semakin banyak buku maka kita bisa menutupi kekurangan dari setiap buku yang kita pelajari. Download aja semua ebook disini.....all free......

@JC

Download Link :



Mirror






Ebook Lainnya :



1 komentar:

  Wahyu Widodo

November 27, 2009 at 10:21 PM

Memang dunia internet menarik sekali sehingga walaupun umurku sudah kepala 5 (menjelang masa pensiun) namun aku tidak segan2 untuk memulai belajar internet utamanya belajar membuat blog.

Post a Comment


Terima Kasih telah DOWNLOAD EBOOK di Blog ini.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada yang mau Pesan EBOOK silahkan hubungi melalui :

atau


Blog Widget by LinkWithin