Spiga

BISL 09 - Reptiles and Dinosaurs - Ebook



Kawan,,,

Kali ini sudah memasuki koleksi encyclopedia yang ke 9, jadi dalam Blog ini sudah termuat 9 buah encyclopedia dunia ini dari berbagai macam judul yang secara keseluruhan sangatlah bagus sekali. Dalam buku yang ke 9 ini bertemakan tentang Reptil dan Dinosaurus. Hingga saat ini manusia masih mencari jawaban mengapa hewan purba tersebut bisa punah dan hilang begitu saja. Banyak sekali teori yang mendasari pertanyaan ini tetapi teori yang paling umum dan digunakan oleh semua negara adalah sekitar 5 milyard tahun yang lalu ada sebuah Asteroid yang menabrak ke Bumi dan menghacurkan segalanya hingga membuat bentuk daratan di bumi terpisah hingga menjadi 5 buah benua. Dalam ebook saya kali ini mungkin ada beberpa jawaban yang bisa kalian peroleh. Dan tentunya kalian bisa belajar dari macam - macam hewan purba yang dahulu pernah ada di muka bumi ini. Download semua ebook yang ada disini....all free.......

@JC

Download Link :



Mirror






Ebook Lainnya :



2 komentar:

  Anonymous

January 10, 2010 at 11:58 PM

I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I dont know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

Lucy

http://smallpet.info

  Natha Lia

January 11, 2010 at 2:18 AM

@ Milka : well tq for ur praise for my blog, i will always give the best for all people....tq

Post a Comment


Terima Kasih telah DOWNLOAD EBOOK di Blog ini.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada yang mau Pesan EBOOK silahkan hubungi melalui :

atau


Blog Widget by LinkWithin