Spiga

Ebook - Fiasco - The American Military Adventure in Iraq

ebook, free, download


Dear Kawan,,,

Rasanya saya tidak terlalu penting kembali untuk mengingatkan bagaimana sepak terjang USA dalam peperangan di Timur Tengah atau di negara Irak. Dalam berbagai hal semua menyadari bahwa tindakan yang dilakukan oleh USA bukanlah demi kekuasaan tetapi lebih kearah bisnis. Banyak hal yang terjadi dalam beberapa tahun menguasai daratan Irak. Berbagai kisah tersebut dirangkum oleh seorang penulis menjadi sebuah buku atau ebook yang sangat bagus. Kalian akan melihat berbagai sudut pandang tentang pengalaman mereka selama di Irak. Bagaimana mereka harus mengatasi berbgai masalah yang ada. Tentara bukanlah pion yang bisa dikorbankan tetapi mereka juga manusia itulah pesan dari sang penulis. Ebook yang cocok untuk menjadi bahan bacaan kalian selama weekend ini memang memiliki berbagai macam variasi konflik didalamnya. Download aja semua ebook disini.....all free.....

Download Link :



Mirror






Ebook Lainnya :



2 komentar:

  Seno Rasca

February 26, 2010 at 6:37 AM

ntar deh aku coba, coz dwarnet suka ngeblank nih

  Natha Lia

February 26, 2010 at 6:52 PM

@ Seno Rasca : oche dech.....download aja semua ebook disini yaaa......makasih dah comment....

Post a Comment


Terima Kasih telah DOWNLOAD EBOOK di Blog ini.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada yang mau Pesan EBOOK silahkan hubungi melalui :

atau


Blog Widget by LinkWithin